Berjanjilah kepada saya ketika anda mendownload software ini,
software ini hanya untuk pembelajaran,bukan untuk membobol atau menyadap atau apa saja yang terdapat di dalam sebuah software ini.

Inilah software Chain&ABEL. Sebenarnya program ini bukan membobol password friendster saja. Semua website yang memiliki fasilitas login dapat dibobol dengan program ini kecuali jika website tersebut menggunakan ssl yang ditandai dengan tanda gembok yang muncul pada browser saat kita akan melakukan login. Website yang menggunakan ssl diantaranya yahoomail, gmail, rapidshare dll.

langsung aja yah…!! (cape deh)

persiapan : – software C&A dapat di download di bawah ini
http://www.ziddu.com/download/3948984/ca_setup.exe.html

– Lakukan instalasi(di install and di next-next aja gtu loh)
– Siapin secangkir Teh, ato kopi, ato Susu(kalo ga ada susu ambil punya pacar lo aja)
^^v
– Biskuitnya jangan lupa di siapin tuh, biar lho pas lagi nungguin apa yang di buka
komputer target(biar lho ga kelaperan gtu loh) ^^v
– Rasanya kurang deh kalo ga ada pacar di samping..hehehe

OK KITA MULAI……….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1) Buka programnya dulu yah nak.

2) lalu Klik configure klik di tab sniffer adapter yang aktif, bisanya klo aktif ada IP adress misalnya 192.168.0.1. Trs klik(pinterrr)

3)Sekarng klik tab sniffer, lalu klik pada bagian bawah program pada icon host, lalu klik tanda + (okeeeee) uhuk..uhuk(kake lagi batuk nih nak)😦

4) Kake lupa nak… euummmmmm apa yaaaaaa…!!!!(cz otaknya udah error gara-gara nonton film kemaren)

5) ADUH-ADUH..!!!!! kakek banyak omong…!!!!! HUH..!!!😡 ayo cepat kek…!!!!!

6) Oke…oke.. (just kidding anakku tercinta ;p )

7) Oke kita lanjutkan dengan Klik pada opsi “All Host In My Subnet” dan “All Test”.

8)Klik pada tab APR, lalu klik tanda +, muncul tampilan baru , pada bagian kiri pilih IP target, bagian kanan klik ip yang paling atas trs OK. Saran saya sih ip targetnya diklik semua aja tapi kliknya harus satu-satu gak bisa langsung.(kalo ngeklik-ngeklik kaya kamu jago deh nak tapi nafsunya gede)

9) Sekarng aktifkan SNIFFER dengan cara klik pada icon start/stop sniffer.

10)Sekarng klik pada Tab password.

11) Cari yang http lalu klik, nah sekarang anakku tercinta tinggal menunggu beberapa saat.(nah itu aja nak caranya… PUAS…PUAS..!!! tak sobe..sobe..!!!) tukul abizzzzz….!!!! whohohoho…!!!! ^^v

SEKEDAR KAKE INGATKAN YA NAK… bahwa trik ini pada sebagian warnet dapat merusak billing dan juga dapat membuat koneksi internet mengalami gangguan/menjadi lambat..!!!
kalau gitu ini hanya untuk belajar aja ya nak…oKeEEE..!!!!
jangan buat yang tidak-tidak nanti kamu kake sumpahin jadi batu..!!!!!(whehehehehe KIDDING ^^v)

TERIMS YA^^

sekarang kake mu sayang mau bobo dulu..!!! daaaaaaaaaaaaaaaaaadaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!!^^